Salam

Salam Ramadlan

3.08.2011

HENTIKAN SEMUA KEGILAAN ANDA

anda tahu..???

saya tidak butuh agama yang hanya seperti yang anda tunjukan kepada saya.

so, jangan ajari saya sesuatu tentang bagaimana saya beragama.
tapi tunjukan kepada saya, bahwa anda adalah orang yang beragama
dan menjalankan agama anda, agar saya bisa mengikuti jejak anda.

bukankah Baginda Rasulullaah mencontohkan kepada kita, beliau berbuat dulu lalu kemudian bersabda dan menyeru kepada umatnya.

bukankah anda juga tahu bagaimana sosok seorang Jesus.. (Isa Almasih)..?? beliau mengajarkan cinta kasih dengan menunjukan rasa kasihnya kepada pengikutnya,

jadi, tidak penting buat saya suatu omongan dengan bahasa indah.
tidak berguna buat saya sebuah pakaian mewah nan aroma mewangi hanya untuk menutupi busuknya badan saya.

dan yang harus anda ingat adalah, : manusia yang baik bukanlah manusia yang hidup tanpa dosa,
akan tetapi manusia yang baik adalah manusia yang melakukan kesalahan, menyadari bahwa dia telah berbuat salah, menyesali semua perbuatan salahnya itu, lalu dia bertekada meninggalkan kesalahannya itu dengan sepenuh hati.

jangan pernah anda merasa diri paling benar, karena itu adalah sifat setan.
tunjukan kepada saya, bahwa anda adalah manusia sejati yang terkadang melakukan sebuah kesalahan, lalu memperbaiki kesalahan itu,
bukan topeng yang anda gunakan sekarang yang ingin saya lihat..

anda tahu..??

karena seribu umptan yang anda lontarkan kepada saya, tidak akan pernah saya dengar?
karena saya tahu dimana jalan saya.
siapa saya
dan kemana saya akan melangkahkan kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta