Salam

Salam Ramadlan

7.22.2011

Hidupku denganmu

Istana Cinta
Aku telah menjalani kehidupanku
di dunia yang kacau.
aku melihat kegelapan terungkap di hari-hariku.
Gemetar hatiku,
aku merasa
kesedihan seperti memelukku 
dari kepala hingga ke kaki.

Dan sekarang aku telah menemukanmu
Begitu tepat dan benar segalanya.
kau adalah kilauan di mataku
kau telah mengisinya dengan penuh kasih,
disetiap teriakanku.

kau  menguasai ketakutanku
Dan air mataku dihapuskan olehmu,
Hidupku tampak jauh lebih bahagia.

Karenamu
aku belajar bahwa hidup tidak sengsara.
Sekarang aku tahu cinta adalah disimpan untuk selamanya.
Aku telah mencari bahkan laut terdalam,
Tapi tidak ada yang seperti kasihmu
kau  telah memberiku kasih sayang terindah.

Aku mencintaimu sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta